Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Promil Yang Terbukti Berhasil Mempercepat Kehamilan

Bagimana cara promil yang berhasil? Pertanyaan ini sering kali saya dapati di kontak wa kami. Dan untuk itu, kami akan bagikan cara program hamil yang tepat dan benar agar bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sebelumnya, perlu bunda ketahui! Bahwa, sulit hamil itu terjadi karena adanya keluhan tertentu yang mengganggu kesuburan bunda dan suami. Ketika kesuburan bermasalah, maka kehamilan akan sulit terjadi.

Apabila Anda merasa sudah lama menikah tapi belum hamil dan tidak mengunakan kb, maka ini bisa dipastikan kesuburan bunda atau suami ada masalah.

Karena 1 tahun menikah tidak kb dan belum juga hamil, ini sudah bisa di pastikan adanya gangguan infertilitas yang menghambat proses yang kehamilan.

Banyak yang bilang..

"Tapi, saya dan suami sehat kok dok..

"Haid saya normal dan teratur setiap bulannya dan suami juga tidak ada keluhan apapun.

Jika belum periksa, itu semua tidak bisa menjadi patokan atau ukuran terkait kesuburan bunda. Karena untuk terjadinya kehamilan, ada beberapa hal yang perlu bunda ketahui dan meskipun bunda merasa sehat dan siklus haid teratur, belum tentu juga kalau saluran tuba bunda sehat dan bisa menutup kemungkinan sperma suami bermasalah. 

Hal tersebut yang perlu bunda ketahui, karena untuk hamil suami istri harus sehat dan sistem reproduksinya normal semua, dan jika ada salah satu saja yang tidak normal. Itu akan menghambat proses pembuahan, sehingga jadi sulit untuk hamil.

Lalu bagaimana cara promil yang berhasil itu dok?"

Promil yang berhasil itu yang di jalani dengan ikhlas dan penuh keyakinan dengan apa yang dilakukannya. Mengetahui dan mengatasi keluhannya adalah salah satu hal yang utama, dan wajib bunda lakukan agar kesuburan bunda tidak bermasalah, dengan begitu kehamilan akan mengikuti.

5 Cara Promil Yang Terbukti Berhasil

Cara Promil Yang Terbukti Berhasil


1. Lakukan Pemeriksaan Terlebih Dulu.

Langkah pertama untuk cara promil yang berhasil yaitu, bunda harus memastikan kondisi kesehatan reproduksi bunda, karena ini berkaitan dengan kesuburan bunda dan suami.

Kami sangat menyarankan bunda untuk cek kesuburan, mulai dari USG, HSG dan Cek analisa sperma suami. Itu harus bunda lakukan. karena itulah hal utama yang wajib bunda lakukan apabila merasa sudah lama menikah belum hamil juga.

"Dengan mengetahui, apa yang jadi penyebab sulit hamil setelah menikah.

Bunda dan suami akan dengan mudah pula menemukan solusi untuk mengatasi dan mengobati keluhan bunda tersebut. 

Pengobatan yang tepat dan benar, ini akan membantu meningkatkan dan memulihkan kesuburan bunda dan suami juga, jika kesuburan tidak ada masalah. Maka, peluang bunda untuk hamil akan semakin besar.

2. Perbaiki Gaya Hidup Sehat.

Hal ke 2 yang perlu bunda lakukan yaitu, menghindari berbagai aktifitas dan kebiasaan buruk serta memperbaiki gaya hidup bunda dan suami. Ini membantu meningkatkan dan menjaga kesuburan bunda. 

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa kesuburan di pengaruhi oleh gaya hidup kita sehari-hari, melakukan gaya hidup sehat merupakan cara promil yang berhasil.

"Apabila Anda merasa gaya hidupnya tidak sehat selama ini, mulai sekarang. Anda harus rubah gaya hidup bunda agar lebih baik.

Hindari berbagai aktifitas yang berlebihan , istirahat malam yang cukup dan hindari berbagai makanan serta minuman yang tidak sehat dan dapat menganggu kesuburan, baik suami maupun istri.

3. Jangan Stress.

Kenapa ketika banyak pikiran dan stres, seorang wanita siklus haidnya menjadi tidak normal dan cenderung berantakan. 

Ini dikarenakan stres dapat mempengaruhi hormon bunda, ketika hormon terganggu, maka siklus haid pun menjadi tidak teratur, dan ketika haid tidak teratur, maka sel telur pun tidak matang dan ketika semua itu bermasalah, maka kehamilan ini akan sulit terjadi.

Dan ini sudah saya jelaskan juga pada artikel khusus tentang "Kenapa stres bisa membuat wanita sulit hamil".

Dalam tips cepat hamil yang sudah saya posting pun sama, baik untuk bunda yang sedang menjalani promil setelah keguguran maupun promil setelah haid selesai. Karena memang seperti yang saya jelaskan diatas, bahwa pengaruh sters itu sangat besar terhadap kesuburan bunda.

4. Manfaatkan Masa Subur.

Masa subur adalah masa yang tepat untuk berhubungan, karena pada saat ini sel telur sedang keluar menuju saluran tuba, sehingga sel sp erma dapat menjangkau sel telur dengan mudah. 

Hal ini dapam membantu proses terjadinya pembuahan, sehingga dala cara promil yang berhasil ini. Kami sangat menyarankan untuk Anda hubungan pada masa subur.

Masa subur wanita hanya 5 hari dalam 1 bulan dan biasanya terjadi 14 hari setelah haid selesai, untuk itu manfaatkan saja dan hubungan rutin 2 hari sekali agar tidak kecolongan dan tidak akan terlewatkan masa suburnya.

Namun, ketika ada masalah pada kesuburan. 

Hal tersebut akan sulit terjadi, karena dalam kondisi tertentu sel telur akan sulit matang bila kesuburan bunda terganggu, sehingga tidak ada ovulasi atau masa subur.

Mislanya haid bunda tidak teratur, jadi sudah jelas sel telur bunda sulit matang. Karena sel telur yang matang bisa bunda tandai dengan haid yang teratur dan normal.

Pada artikel tentang tips cepat hamil setelah setahun menikah, kami juga sudah menjelaskan hal tersebut dan itu sangat besar pengaruhnya. Manfaatkan saja masa suburnya dan terus tingkatkan kesuburan bunda, agar promil berhasil.

5. Tingkatkan Kesuburan & Atasi Keluhan Penghambatnya.

Apabila bunda merasa sulit hamil sampai tahunan, ini sudah dapat di pastikan tingkat kesuburan bunda dan suami bermasalah dan ada keluhan yang menjadi penghambat proses kehamilan bunda.

Nah, untuk itu saya sarankan lakukan pemeriksaan pada artikel cara promil yang berhasil ini, tujuannya untuk mengetahui keluhannya apa dan dengan begitu bunda bisa mencari tahu solusi untuk mengatasi keluhan tersebut.

Meningkatkan kesuburan bunda dan suami merupakan salah satu cara promil yang berhasil.

Bagaimana caranya?

Bunda bisa harus hidari makanan yang dapat mengurangi kesuburan dan konsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan.

Lakuakan usahakan berat badan bunda ideal dan tidak kekurusan atau kegemukan

Istirahat yang cukup serta jangan banyak pikiran, ini sudah saya jelaskan pada poin ke 2 diatas.

Dan paling penting, bantu proses peningkatan kesuburan ayah bunda dengan herbal kami. Ini termasuk promil yang terbukti berhasil dan hampir semua yang bergabung bisa merasakan khasiatnya yang baik untuk mempercepat kehamilan bunda.

Manfaat herbal kami menyeluruh dan bisa di konsumsi suami istri, sehingga dapat mengatasi berbagai macam keluhan yang menjadi penghambat bunda untuk hamil.

Selain itu, bunda akan kami pandu dan dampingi juga selama menjalani program hamil dan akan di berikan berbagai tips serta saran agar promil cepat berhasil.

Silahkan buka DISINI untuk mengetahui promil kami, dan menghubungi kami untuk proses promilnya.


Post a Comment for "5 Cara Promil Yang Terbukti Berhasil Mempercepat Kehamilan"